• Follow Us On : 
Anggota DPRD Karo Pujiati Br Ginting Hadiri Acara Ngumbah-ngumbahi di Desa Lingga Julu Foto Bersama

Anggota DPRD Karo Pujiati Br Ginting Hadiri Acara Ngumbah-ngumbahi di Desa Lingga Julu

Rabu, 04 Januari 2023 - 19:39:27 WIB
Dibaca: 610 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Acara Ngumbah-ngumbahi kerja tahun sekaligus pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang taruna desa Lingga Julu, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo masa bakti 2022-2026 di Losd desa Lingga Julu.Senin (02/01/2023).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Karang Taruna.

Kepengurusan Karang Taruna desa Lingga Julu masa bakti 2022-2027 yang baru dilantik diketuai oleh Rixon Edward Sianipar,wakil ketua Jhoni Andrean Ginting,sekretaris Media Andriani Br Ginting,wakil sekretaris Jhon Klimok Sinukaban,bendahara Nora Crishtin Agustina Br Simajuntak, wakil bendahara Fermata Viola Br Brahmana dan anggota bidang yang lain. 

Pelantikan dihadiri dan disaksikan oleh anggota DPRD Kabupaten Karo Pujiati Br Ginting, Pj kepala desa Lingga Julu, BPD Lingga Julu, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Pujiati Br Ginting dalam sambutannya mengatakan, karang taruna merupakan organisasi kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan masyarakat, dengan adanya karang taruna, menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran bergotong royong dan tanggung jawab sosial ditengah tengah kehidupan  masyarakat.

"Saya selaku anggota DPRD selalu siap berdiskusi  dan menampung aspirasi masyarakat" tutup Pujianti.

Pj kepala desa Linggajulu Ruben Karo karo berpesan "bahwa peran organisasi masyarakat dan organisasi pemuda diharapakan bersinergi dengan  pemerintah dalam berbagai aspek demi kemajuan desa,"Ujar Ruben

“Untuk itu Kami berharap karang taruna selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan, pemerintahan desa  serta seluruh masyarakat  untuk mendukung program pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan,” pesannya.

 

Laporan : Nico



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER